Rabu, 25 Januari 2017

Jual Baju Muslim Terbaru : Peluang Usaha Baju Muslim

Standard

Jual Baju Muslim Terbaru : Peluang Usaha Baju Muslim 


Artikel ini membahas baju muslim terbaru.
Baju Muslim Terbaru
Baju Muslim Terbaru  0857 4334 8888
Baju muslim, busana muslim atau biasa disebut pakaian muslim termasuk didalamnya adalah koko, gamis, sarung, mukena,  jilbab, abaya dan hijab. Dari tahun ke tahun mengalami perubahan trend fashion , dari model dan bahan kainnya, atau paling nggak ada perputaran mode dari model baju muslim murah yang dulu sempat jadi trend. Pusat perbelanjaan seperti pasar, supermarket, dan swalayan  ramai menjelang puasa dan lebaran. Berbagai media jualan online juga mengalami peningkatan penjualan dari baju  muslim ini. 
Pembahasan kali ini adalah adalah peluang usaha busana muslimah atau gamis yang biasa dikenakan wanita muslim . Seperti kita ketahui dalam Islam, khusus bagi wanita muslim menutup aurat adalah suatu kewajiban .  Pangsa pasar yang besar dari baju muslim khususnya gamis ini , menjadikan peluang usaha ini sangat menjanjikan.  Berbagai macam model ,dan jenis bahan meramaikan usaha ini.  Perlu kejelian dalam melihat peluang usaha ini. Dari pemilihan bahan kain, model baju muslim terbaru yang sedang trendy. Peluang usaha gamis muslim atau busana muslim, bisa dilakukan ibu-ibu rumah tangga sambil mengurus buah hatinya. Bisa dikerjakan di rumah saja, baik itu ruang tamu, garasi, atau teras.  Setiap daerah memiliki ciri khas berbeda dalam memilih model busana muslim. Khususnya perempuan dari anak-anak, remaja, wanita dewasa, ibu-ibu muda dan ibu-ibu berumur, jelas beda-beda modelnya. Itulah tulisan tentang peluang usaha baju muslim khususnya gamis, hijab, jilbab dan abaya. 
Trend penjualan baju muslim mengalami peningkatan 5 bulan menjelang bulan puasa atau hari lebaran. Khusus pada waktu lebaran haji atau hari idul adha , peningkatan penjualan  2 bulan sebelumnya. Ini perlu strategi khusus untuk memanfaatkan waktu tersebut. Buat para penjahit atau produsen mempersiapkan model atau rancangan busana muslim dan stock kain yang dibutuhkan. Untuk para suplayer atau yang bermain dengan pangsa grosir mempersiapkan stock barang di gudang yang lebih. Untuk para reseller atau pedagang mempersiapkan stock di toko. Disamping itu harus jeli melihat trend-trend yang digemari konsumen saat inI , baik itu dari segi model, rancangan dan tren kain yang digunakan.





0 komentar:

Posting Komentar