Rabu, 25 Januari 2017

Jual Busana Muslim Modern : Tips Memilih Busana Muslim

Standard

Jual Busana Muslim Modern : Tips Memilih Busana Muslim 


Jual Busana Muslim Modern
Jual Busana Muslim Modern 
Seperti kita ketahui gamis muslim atau busana muslim modern wanita adalah pakaian yang dipakai wanita muslim untuk memenuhi kewajiban seorang muslimah untuk menutup aurat.  Berbagai model gamis dari yang sekedar menutup badan sampai model busana gamis yang sesuai syariat yakni longgar, serta ada yang berikut cadar atau burka. Busana muslim yang berbentuk gamis ada berbagai macam corak dan model. Begitu pula dengan bahan kain untuk membuat gamis tanah abang. Bahan kain yang saya ketahui adalah katun lokal , katun jepang, katun biasa, jersey, wafel, bubble pop, balotelli, wolfis, kaos dan cigarette. Bahan-bahan busana muslim anak kain tersebut mempunyai banyak keunggulan dan kelemahan masing-masing, khususnya dalam hal menyerap keringat. 
Sebelum memilih gamis adakalanya perlu diperhatikan adalah gamis itu mau  dipakai dalam rangka atau buat acara apa. Gamis buat dipakai harian tentu saja berbeda dengan buat acara pernikahan. Lebih diperhatikan lagi adalah bentuk tubuh. Wanita muslimah yang kurus, langsing, dan gemuk. Proporsional pemilihan gamisnya berbeda-beda dari ukuran, bahan, motif, warna . 
a. Type wanita muslimah bertubuh kurus 
Pilihlah gamis yang mempunyai pola atau model gamis yang membentuk pinggang baik berbentuk variasi tali atau model karet hingga bisa mengikat pinggang. 
b. Type wanita muslimah yang bertubuh proporsional 
Tubuh proporsional yang dimaksud adalah adalah mempunyai lekukan tubuh, dari dada , pinggang sampai kaki proporsional.  Type muslimah ini sangat mudah memilih dalam hal baju muslim atau gamis. Gamis yang memberikan detail pinggang bisa digunakan untuk wanita bertubuh proporsional.
c. Type wanita muslimah bertubuh gemuk 
Gamis yang ketat sangat tidak disarankan untuk wanita bertubuh gemuk, pilihlah yang agak longgar sehingga nyaman waktu dipakai. Bahan-bahan gamis yang mengkilat sebaliknya dihindari, karena dapat memperjelas bentuk tubuh gemuk. Motif gamis muslim yang kecil-kecil akan menyamarkan badan yang gemuk. Selain itu motif vertical juga dapat membantu tubuh anda terlihat lebih langsing dan ramping.  Warna-warna lembut sangat disarankan untuk type ini seperti biru muda, pink, hijau muda dan warna lembut lainya. 
Itulah tips-tips memilih gamis berdasar bentuk tubuh wanita muslimah.



0 komentar:

Posting Komentar