Rabu, 25 Januari 2017

Jual Gamis Muslim Terbaru : Perawatan Gamis Muslim

Standard

Jual Gamis Muslim Terbaru : Perawatan Gamis Muslim

Gamis atau busana muslimah orang biasa menyebut, adalah pakaian yang perlu dilakukan perawatan juga seperti pakaian lainnya agar lebih awet dan bisa dipakai sewaktu-waktu.  Masing-masing bahan mempunyai karakteristik yang berbeda-beda dalam hal perawatanya. Perawatan gamis muslim terbaru disini adalah mulai dari proses pencucian, proses mensetrika dan proses penyimpanan. Bahan-bahan gamis muslim pesta perlu dikategorikan dari bahan yang mudah pudar dan tidak. Bahan-bahan tersebut berbeda-beda perlakuan perawatannya.  Jenis-jenis bahan gamis antara lain bubble pop, katun lokal, katun jepang, jersey, wafel , balotelli, kaos dan cigarette.Mungkin dalam perkembangannya gamis muslim remaja nanti ada bahan-bahan baru karena bahan-bahan kain sangat dinamis.
Jual Gamis Muslim Terbaru
Jual Gamis Muslim 0857 4334 8888

Proses pencucian yang saya contohkan adalah bahan dari jersey. Bahan jersey merupakan bahan gamis yang sangat digemari atau sangat familiar dengan wanita-wanita muslimah, karena bahan ini cenderung simple, motif-motifnya banyak. Pisahkan gamis jersey dari pakaian lainnya baik yang kotor dan mudah luntur agar tidak tercampur , hindari penggunaan mesin cuci. Cukup rendam dengan air hangat jangan lama-lama cukup 1 jam saja, karena daya aktif deterjen dapat masuk keserat kain dan bisa menyebabkan pakaian gamis cepat pudar. Dengan dikucek , jangan disikat karena dapat merusakkan serat-serat kain, serta memeras jangan terlalu keras. Saat menjemur diusahakan jangan menjemur terkena sinar matahari langsung, usahakan juga bagian dalam baju ditarik keluar sehingga bagian luar yang terjemur. 
Penggunaan Setrika jangan terlalu panas, biasanya ada setrika yang mempunyai settingan sesuai bahan, cari panas yang sesuai, klo nggak ada setrikaan setelan panasnya, bisa diakali dengan setrika biasa tapi waktu menyetrika gamis yang bahan jersey dilakukan belakangan setelah semua pakaian disetrika semuanya.  Saat penyimpanan sebaiknya di almari yang tidak pengap agar gamis awet, dan berbau. Pastikan penataan pakaian dalam lemari ditata dari pakaian yang buat keseharian, untuk berpergian dan untuk beribadah.  Sekarang ini bahan-bahan gamis sangat beraneka ragam , maka dibutuhkan pula pengetahuan tentang cara merawatnya, agar tampak awet dan digunakan dengan nyaman. Sekian tips-tips merawat gamis. 

0 komentar:

Posting Komentar